>Letih…..!!!!!

>Letih… Ku berdiri di tengah terik mentari, semenjak semangatku beranjak pergi entah meninggalkan aku atau ku buang dipersimpangan jalan kehidupan.

Letih… kenapa raga ini belum juga mati, sehingga jiwa ini terus meminta tuk beranjak pergi, menghakiri cerita hidup ini.

Aku pernah mencoba berlari meninggalkan kehidupan ini dengan menantang maut tapi kenapa sampai sekarang jiwa ini tak pernah meninggalkan raga ni.

Aku masih disini… Masih ada namun sebait kata pun tak pernah sempat ku buat, setiap hari ku hanya bisa bergelut dalam hati yang semakin terkikis.

Besok mungkin tak dapat ku ulang waktu lagi, mengulang waktu tuk curahkan hati dalam bentuk puisi dalam notes ini.

Nyataku tak pernah sempat tuk berbenah dalam kecamuk resah, gejolak perasaan selalu gelisah dalam ketidak pastian kenyataan yg aku dapat dari secarik kertas dari diagknosa.

Hingga sekali lagi di pagi ini kerinduan akan puisi menjadi curahan hati untuk mengisi hidup ini yang mungkin sebentar lagi akan terakhiri.

Entah sanggupkah aku tuk menghadap ILAHI atau aku enggan tuk beranjak pergi tuk mengakhiri cerita hidup bak panggung sandiwara ini.

Aku letih… letih dengan bayang yang ku lihat dalam cermin kehidupanku yang menceritakan bahwa hidupku akan berakhir sebentar lagi dari selembar diagknosa dokter.

Advertisements

2 Comments (+add yours?)

  1. Ilmu Komputer Pemula
    Jan 16, 2011 @ 06:21:13

    >Untukmu sahabatKeterbatasan dan kesempitan memang sengaja Alloh ciptakan untuk makhluknya. Ini untuk menguji kesetiaan makhluk terhadap sang Khaliq. Keterbatasan waktu yang dimiliki oleh sahabat (itupun menurut dokter) jadikanlah sebagai pemicu untuk menjadi yang terbaik. Banyak orang memiliki kekurangan dan keterbatasan justru menjadi orang yang dikenang sepanjang jaman, paling tidak untuk orang-orang terdekat. Jadikan sisa hidup kita lebih bermakna dan memberikan arti bagi sekeliling kita. Jadikan waktu yang singkat menjadi sangat berkualitas, sehingga akan lebih berarti dibanding dengan waktu yang sangat panjang. Salah Dari Sahabat

    Reply

  2. Anak Rantau
    Jan 16, 2011 @ 16:05:02

    >begitu dalam kata2 kamu sobat, mingkin nt q update di statuse anak rantau,….makasih ea dah berkunjung,.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

About Me

My Tweets

%d bloggers like this: