>Sampai Kapankah

>Share

Semakin ku melupakanmu semakin tersiksa rasa hatiku.
Semakin ku menghilangkan bayangmu semakin hatiku gelisah.
Entah sampai kapankah aku bisa melupakan dirimu.
Karena hanya dirimu yang ada dalam angan benakku.
Sampai kapan pun kau tetap ku cintai walau kau membenciku.
Walau apa pun kau tetap ku sayangi setulus hatiku dan seumur hidupku.
Takan pernah bisa ku melupakanmu walau sekejap saja.
Takan pernah mampu ku menggantikan dirimu dalam seluruh hidupku.
Walau ku tau kau sepenuhnya sendiri lagi.
Aku disini tetap menanti entah sampai kapan.
Aku disini selalu menunggu dan menanti.
Eentah sampai kapan aku disini menunggu dan menanti.
Biarlah diriku selalu mencobatuk meyakinkan hati.
Haruskah diriku mencoba ikuti langkah yang kau mau.
Disini ku berdiri mencari jawaban yang t’lah lama ku nanti.
Kenanglah aku saat ku tak lagi bersamamu.
Kenanglah aku saat aku tak lagi disisimu.

By : Anak Rantau

2 Comments (+add yours?)

  1. PEMALANG BANGKIT
    Oct 31, 2010 @ 23:04:36

    >Hemmmengharukan..weleh welehlam kenal aja deh..

    Reply

  2. Anak Rantau
    Nov 01, 2010 @ 04:42:48

    >ea bgtlh nasib n jalan hidup plend.

    Reply

Leave a Reply

About Me

My Tweets

