>Tanpa Arah

>Saat aku terdampar dalam dunia ini, tersesat berjalan tanpa arah dan tak tau kemana, tak ad yg menolongku.

Jujur ku akui aku begitu mencintaimu hingga akhir nafas ini kau tetap yg terbaik yg ter indah dlm hidupku.

Mungkin cinta menjadi tak seindah yg ku harapkan krn kau tak mencintaiku, mungkin krn cintaku padamu hingga aku trus bertahan meski tanpa balasmu.

Mungkin karna cintaku membuat aku bertahan meski tanpa kerlip bintang di stiap malamku, tanpa ada bayang senyumanmu.

Dengarlah aku hanya lelaki biasa yg tak mungkin dapat memiliki hatimu yg selembut salju, sebening embun dan seharum aroma mawar.

Aku hanya mampu berharap bisa miliki hatimu tp semuanya hanya sebatas angan yg semu krn ku tak dapat menggapai dirimu meski sekedar bayangmu.

Dengarlah wahai pujaan hatiku.. Ku begitu sangat mencintaimu, ku sangat mencintaimu meski cuma fotomu yg mampu ku pandangi.

By : An-Dhre On-Com

Leave a Reply

About Me

My Tweets

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

